Mengenai Saya

Foto saya
Assalamu'alaikum wr.wb Salam Pramuka! Nama saya Rio Erwiansyah lahir di Bandung pada 07 Desember 1994. Saya seorang anggota pramuka di Ambalan Somanagara - Raden Permas. Blog ini berisi tentang beberapa hal yang berhubungan dengan Kepramukaan. Mungkin pada beberapa post terdapat point SKU untuk membantu kakak-kakak dalam memahami tentang Kepramukaan.

Senin, 01 November 2010

Dasa Dharma & Tri Satya

Dasa Dharma & Tri Satya
Tri Satya

Demi kehormatanku aku berjanji akan bersungguh-sungguh :
1. Menjalankan kewajibanku terhadap Tuhan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan menjalankan pancasila.
2. Menolong sesama hidup dan ikut serta membangun masyarakat
3. Menepati Dasa Dharna
Dasa Dharma

Pramuka itu :

1. Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
2. Cinta alam dan kasih sayang sesama manusia
3. Patriot yang sopan dan kesatria
4. Patuh dan suka bermusyawarah
5. Rela Menolong dan tabah
6. Rajin, terampil dan gembira
7. Hemat, cermat, dan bersahaja
8. Disiplin Berani dan setia
9. Bertanggungjawab dan dapat dipercaya
10. Suci dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AMBALAN SORA

AMBALAN SORA
atas : Ineu, Ghina, Ahmad. bawah : Faris, Saya, Fadli, Adi, Ema, Aldi